Yusril Beri Tugas ke La Nyalla untuk Konsolidasi Pemenangan di Jatim

Home / Berita / Yusril Beri Tugas ke La Nyalla untuk Konsolidasi Pemenangan di Jatim
Yusril Beri Tugas ke La Nyalla untuk Konsolidasi Pemenangan di Jatim Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESJAYAPURA, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Jumhur Lantong mengatakan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sudah memberi tanggung jawab kepada La Nyalla Matalitti untuk melakukan konsolidasi PBB di Jawa Timur ghuna menghadapi Pemilu 2019.

"Bukan hanya sekedar sebagai pemenangan, tapi untuk umat ya. Juga mengonsolidasi partai, sayap-sayap partai bersama DPD,” kata Jumhur di Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Perintah dari Ketum PBB tersebut dikeluarkan menyusul bergabungnya secara resmi La Nyalla sebagai kader Partai Bulan Bintang (PBB) pada Sabtu (21/4/2018).

Menurut Jumhur, pertemuannya dengan La Nyalla sangat natural dan tidak ada rencana sebelumnya untuk meminta La Nyalla bergabung dengan PBB. “Semua ini sesungguhnya mengalir dan alami," katanya.

Dalam kesempatan itu, La Nyalla yang sudah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dan jas partai PBB, mengatakan bahwa PBB adalah satu-satunya partai yang menaruh perhatian besar dan mendukungnya saat dia ingin maju di Pilgub Jatim 2018 beberapa saat lalu.

Menurutnya La Nyalla, status keanggotaannya di PBB adalah sebagai anggota istimewa.

“Kalau ada perorangan yang bergabung itu disebut anggota teras. Tapi kalau ada yang datang dan membawa jamaah, dalam PBB mendapat status istimewa,” jelasnya.

La Nyalla yakin, bergabungnya dia dengan PBB, maka suara PBB di Jatim akan terkatrol. 

“Akan saya angkat PBB yang sebelumnya bukan apa-apa di Jawa Timur dalam Pemilu 2019 nanti,” tegas La Nyalla(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com