Baliho Jokowi-Gatot Bermunculan, Ini Komentar Sedulur Jokowi

Home / Berita / Baliho Jokowi-Gatot Bermunculan, Ini Komentar Sedulur Jokowi
Baliho Jokowi-Gatot Bermunculan, Ini Komentar Sedulur Jokowi Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof Dr Paiman Raharjo, bersama Bendahara, Dodi Iwa Kusumawijaya, beserta jajaran. (FOTO: Sedulur Jokowi for TIMES Indonesia)

TIMESJAYAPURA, BANYUWANGI – Maraknya baliho bergambar duet Jokowi-Gatot Nurmantyo, yang belakangan muncul diberbagai wilayah di pulau Jawa, membuat Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof Dr Paiman Raharjo, angkat bicara. Dengan tegas, dia menyampaikan bahwa baliho tersebut bukan buatan relawan Sedulur Jokowi.

"Jajaran DPP Sedulur Jokowi secara resmi tidak pernah memerintahkan pemasangan baliho seperti itu," tegasnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (22/4/2018).

Lebih lanjut, Paiman mengatakan bahwa relawan yang dipimpinnya bernama relawan Sedulur Jokowi dan bukan 'Relawan sedulur', seperti yang tertera dalam baliho Jokowi-Gatot.

"Jadi baliho yang menampilkan pasangan Jokowi-Gatot bukan dari Sedulur Jokowi. Mungkin itu merupakan aspirasi masyarakat arus bawah yang menginginkan adanya pasangan Jokowi-Gatot dalam Pilpres 2019," katanya.

Paiman menduga baliho tersebut hanya test case untuk menggiring opini publik dari sekelompok orang. Dari sini, dia sangat berharap fenomena ini jangan dikait-kaitkan dengan relawan yang dipimpinnya. 

Paiman Raharjo juga menyampaikan, dalam satu tahun belakangan, dia menilai ada pihak tak bertanggung jawab yang berusaha membenturkan dirinya dengan Presiden Jokowi. 

"Padahal saya ini bukan siapa-siapa, saya orang biasa yang kebetulan sangat mengidolakan sosok Jokowi," ungkap Paiman.

Sejak Pilkada Solo, Pilgub DKI dan Pilpres 2014, sosok Ketua DPP Sedulur Jokowi ini memang terkenal getol berjuang demi pemenangan Jokowi. Bahkan bukan hanya pikiran dan tenaga, harta pun dia korbankan.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com